Cetak notebook adalah pilihan terbaik buat Anda yang ingin pesan desain notebook beraneka ragam, bahan berkualitas serta harga terjangkau. Dalam proses cetak, Anda bisa mengandalkan produsen pembuatan notebook bergaransi dan bisa dipesan langsung secara online.


Seperti kita ketahui, notebook sendiri merupakan buku catatan yang sering dipakai untuk kegiatan tulis menulis. Desain notebook sangat bervariasi mulai dari model binder, ring bahkan ada yang seperti diary. Notebook atau buku catatan adalah komponen wajib buat semua orang, pelajar, mahasiswa, pekerja kantor dan sebagainya.

Notebook serbaguna bisa juga dipakai untuk menulis berbagai catatan harian hingga journal. Notebook dapat dijadikan hadiah atau souvenir khusus untuk karyawan perusahaan, pelajar atau hadiah ulang tahun. Notebook untuk hadiah bisa di custom sesuai permintaan dengan menggunakan jasa Cetak notebook berkualitas.

Untuk dapat menulis jurnal harian, kita memang membutuhkan sebuah notebook khusus dengan desain yang bagus. Ada beragam jenis notebook bisa dipilih atau dipesan sesuai dengan permintaan. Dan berikut beberapa tipe atau jenis notebook yang sering dipakai untuk keperluan menulis bullet journal.

Notebook Ring Binding dengan Desain

Sesuai namanya, notebook atau buku catatan ini dapat dibuat dengan model ring atau ring binding. Notebook jenis ini memiliki desain sederhana dengan ring di bagian samping atau atas. Notebook ring binding umumnya memiliki desain yang beragam, dan cocok untuk hadiah atau souvenir.

Anda bisa meng-custom atau cetak notebook sesuai keinginan. Tak hanya untuk menulis catatan, notebook dengan ring riding bisa di pesan dalam untuk sketch book. Anda yang memiliki hobi menggambar, sangat membutuhkan buku catatan dengan model ring untuk mempermudah mengganti kertas tanpa merusak bagian lainnya.

Notebook Desain Vintage

Notebook dengan desain vintage merupakan pilihan tepat buat Anda yang menyukai kesan klasik. Buku catatan dengan cover vintage dapat dipesan sesuai permintaan. Kualitas bahan tidak hanya pada cover notebook saja melainkan juga bagian dalam buku. Motif vintage bisa digunakan juga untuk kertas bagian dalam notebook.

Pada umumnya, notebook dengan desain klasik ini selalui dibuat dengan corak atau gambar sederhana, tidak terlalu mewah, sedikit buram namun tetap nyaman untuk menulis bullet journal. Kelebihan dari notebook desain ini ada pada visual, fleksible dan mudah dibawa kemana saja.

Notebook Binder untuk Kaum Mahasiswa

Jenis notebook paling populer di kalangan mahasiswa atau pelajar adalah binder. Buku catatan yang satu ini merupakan suatu keharusan. Binder adalah buku catatan yang memiliki cover terbilang tipis terbuat dari bahan plastik sehingga lebih awet dan tahan lama. Namun ada juga cover yang terbuat dari karton.

Cetak notebook dengan desain cover khusus dapat dipesan lewat agen jasa percetakan. Selain itu, binder bisa diisi ulang dengan kertas refil berukuran sama mulai dari A5 sampai A6. Buku catatan atau notebook binder bisa digunakan tak hanya untuk mahasiswa melainkan semua kalangan.

Notebook Hard Cover

Notebook dengan desain garis horizontal ataupun dots adalah dua jenis tipe buku catatan yang bisa dipesan lewat jasa percetakan. Buku catatan ini dilengkapi dengan hard cover berbahan tebal untuk membantu melindungi kertas bagian dalam. Jadi jauh lebih aman dan tidak mudah rusak.

Notebook hard cover bisa dipesan dalam beragam warna, gambar dan juga tekstur. Notebook ini dapat dijadikan sebuah pilihan buat Anda yang sulit mencatat jurnal dengan kertas polos. Garis-garis atau dots pada kertas dapat memudahkan banyak orang mencatat hal-hal penting.

Soal kualitas bahan tidak perlu diragukan pasalnya, kami agen jasa pembuatan notebook professional sudah berpengalaman mampu menyelesaikan order dalam jumlah banyak selama 7 hari kerja. Dengan harga yang murah, Jasa cetak notebook kualitas terjamin bisa dipesan secara online dengan menghubungi kami melalui nomor yang tersedia.