Brosur termasuk salah satu media promosi yang cukup ampuh dan banyak digunakan saat ini. Pada umumnya, brosur berisi informasi lengkap mengenai suatu produk, meliputi spesifikasi produk, harga produk, diskon, hingga fitur-fitur yang disediakan.

Brosur sebagai media promosi berbentuk kertas ini biasanya digunakan untuk menyampaikan informasi promosi sebuah produk dengan cara dibagikan kepada customer. Biasanya brosur dibagikan oleh sales di tempat-tempat keramaian seperti di stan/both, persimpangan jalan, mall, pasar dan lain sebagainya. Oleh karena itu cetak brosur termasuk yang banyak dibutuhkan saat ini.

Mengingat permintaan akan cetak brosur yang cukup tinggi saat ini, maka maucetak sebagai perusahaan percetakan siap melayani cetak brosur anda. Karena biasanya cetak brosur ini dicetak dalam jumlah yang besar sebelum dibagikan, maka anda pasti mencari jasa percetakan yang menawarkan dengan harga murah bukan? Ya, meucetak lah tempatnya.

Maucetak melayani jasa cetak brosur murah namun berkualitas sesuai dengan kebutuhan anda. Tersedia beberapa paket cetak brosur yang bisa anda pilih. Nah, semakin banyak jumlah brosur yang anda cetak, tentu akan semakin murah pula harga cetak brosur yang anda dapatkan.

Maucetak melayani cetak brosur kilat, dimana dalam 1 hari bisa jadi bahkan bisa ditunggu. Bagaimana bisa? Hal ini dikarenakan maucetak telah dilengkapi dengan mesin digital color Xerox yang memiliki kecepatan cetak brosur A5 sampai 100 lembar/menit.

Untuk cetak brosur kilat maucetak menggunkan kertas dengan bahan paper art dan fancy paper. Dimana kami juga menggunakan mesin offset yaitu mesin Komori Lithrone yang merupakan mesin terbaik di kelasnya. Hebatnya, mesin ini mampu mencetak ribuan brosur hanya dalam jangka waktu 1 menit.

Nah, selain jasa cetak brosur, maucetak juga menyediakan jasa finishing brosur meliputi laminasi brosur, lipat brosur, creasing brosur dan lain sebagainya. Maucetak menyediakan service one-stop offset production, dimana dapat melayani semua kebutuhan cetak brosur anda.

Untuk melakukan cetak brosur, yang perlu diperhatikan adalah dalam memilih bahan atau kertas brosur. Pada umumnya, kertas brosur yang biasa digunakan di pasaran adalah kertas Art Paper dengan berat mulai dari 120 gr. Namun di maucetak anda bisa memilih jenis kertas lain untuk mencetak brosur anda. Jika kualitasnya berbeda harganya pun juga akan berbeda, maka anda bisa menyesuaikan dengan budget yang anda miliki.

Selain kertas brosur, ukuran brosur untuk melakukan cetak brosur juga memerlukan perhatian khusus. Yang mana, ukuran standar brosur sangatlah beragam, namun harus disesuaikan dengan informasi yang akan dimuat nantinya. Biasanya ukuran standar brosur ialah A4 (21 x 29.7 cm), A5 (21 x 15 cm), dan 1/3 A4 (10 x 21 cm).

Dalam cetak brosur, desain brosur sangatlah penting mengingat jika desain brosur menarik maka akan menarik perhatian konsumen pula. Dengan memastikan cetak brosur memiliki desain yang menarik, tentu brosur tersebut tidak akan dibuang begitu saja oleh penerima. Namun, jika anda belum memiliki ide mengenai desain brosur yang baik, anda bisa konsultasikan dengan maucetak untuk jasa desain yang sesuai dengan informasi brosur yang anda sampaikan.

Mengenai masalah waktu penyelesaian cetak brosur, anda tidak perlu khawatir. Sebab, maucetak akan menyelesaikan cetak brosur sesuai dengan tenggat waktu yang telah ditetapkan bersama. Jadi, anda tidak akan kecewa dengan pelayanan maucetak. Maucetak telah dipercaya oleh brand terkenal, hotel, rumah sakit, instansi, dan lembaga lainnya dalam melayani jasa cetak brosur berkualitas.