Sandblast merupakan salah satu dari sekian banyak jenis stiker. Namun, karakteristik yang paling utama dari stiker ini adalah penggunaannya. Stiker ini khusus untuk pelapis kaca. Saat ini stiker ini banyak digunakan untuk mempercantik rumah dan kantor. Karena itu, motif pun semakin berkembang menyesuaikan kebutuhan masyarakat.

Stiker yang juga dikenal dengan nama lain penutup kaca perkantoran ini pada dasarnya memberikan kesan privat. Meski kaca sudah dilapisi dengan penutup stiker namun efek yang diberikan tetap terang. Inilah yang menjadi keunggulan stiker kaca masa kini. Biasanya stiker dijual saat masih berbentuk gulungan atau roll.

Stiker es kaca ini memiliki lebar yang bervariasi, biasanya lebarnya mulai dari 100 cm hingga 150 cm. Sementara itu, panjang gulungan roll stiker bisa mencapai 50 meter. Secara garis besar, stiker yang mudah dijumpai di tempat umum seperti gedung perkantoan ini dipasang dengan banyak tujuan. 

Salah satunya yaitu memberikan kesan privasi pada ruangan kantor. Tidak hanya untuk ruangan perkantoran saja, Anda sebenarnya bisa memanfaatkannya untuk kaca di rumah. Apalagi saat ini banyak sekali motif yang ditawarkan. Berikut ini adalah beberapa motif pilihan stiker kaca yang memperindah setiap ruangan di rumah maupun kantor Anda.

Motif Sandblast Kotak
Salah satu corak pada stiker kaca yang cocok untuk ruangan rumah maupun kantor adalah kotak. Ornamen kotak yang melekat pada stiker kaca memberikan kesan elegan. Apalagi jika Anda ingin memasangnya pada kaca di bagian depan kantor. Corak kotak juga dinilai lebih netral bagi orang yang melihatnya.

Motif kotak ini bisa berupa persegi atau memanjang tergantung dari kreasi dan ukuran kaca itu sendiri. Stiker ini biasanya juga dipasang dengan cara cutting. Sehingga bentuk dari motif pada stiker tetap terjaga. Alhasil coraknya tampak rapi dan mudah menyesuaikan dengan ukuran kaca kantor maupun rumah.

Jika sandblast motif ini digunakan untuk kaca rumah ada beberapa ruangan yang bisa dipilih. Motif ini sangat cocok digunakan pada kaca sekat ruangan di dalam rumah. Tidak hanya itu, motif kotak memberikan kesan modern pada kaca rumah bagian depan. Selain itu, stiker motif kotak cocok untuk ruang kamar mandi.

Stiker memberikan efek blur pada ruangan kamar mandi. Sehingga Anda tidak perlu memberikan tambahan penutup lainnya. Sementara itu, apabila digunakan untuk ruangan kantor bagian yang paling cocok untuk dilapisi stiker kaca kotak-kotak adalah ruang antar divisi. Ruangan tersebut membutuhkan privasi yang lebih tinggi.

Motif Sandblast Bunga
Satu lagi motif yang paling laris dipilih ialah bunga. Motif stiker kaca ini mudah ditemui di semua tempat. Mulai dari gedung perkantoran, rumah sakit, dan rumah pribadi. Ada beberapa keunggulan yang diberikan pada corak bunga. Salah satu diantaranya ialah tidak monoton. Ya, bunga memiliki bentuk yang unik.

Mulai dari daunnya yang memiliki lengkungan. Akar dari tanaman juga biasanya disertakan pada motif bunga. Sementara bunganya sendiri bisa divariasikan sesuai dengan keinginan masing-masing orang. Stiker sandblast bunga cocok diaplikasikan di ruangan kantor yang memiliki tenaga kerja. Motif tersebut efektif memberikan kesan ceria pada mata yang melihatnya.

Tampilan daun pada stiker membuat mata menjadi lebih segar. Apalagi bagi Anda yang membutuhkan ide-ide kritis. Sekilas melihat motif tersebut dapat membangkitkan daya imajinasi Anda saat berada di kantor. Selain itu, Anda juga dapat mengaplikasikannya di rumah. Bagian rumah yang cocok adalah pintu depan kaca ruang tamu dan kamar mandi.

Beragam motif yang ditampilkan pada stiker kaca bisa memberikan kesan tersendiri bagi orang yang melihatnya. Karena itu memilih motif yang pas dan sesuai kebutuhan perlu menjadi pertimbangan. Kemudian apabila Anda membutuhkan jasa sandblast jakarta yang menarik dan berkualitas, silahkan hubungi kami sekarang juga!