15 July 2019

katalog produk


Tips Pemasaran Terbaik Menggunakan Katalog. Katalog telah menjadi salah satu cara favorit Amerika untuk berbelanja selama lebih dari dua ratus tahun. Faktanya, katalog kebun dan benih beredar di Amerika Serikat sebelum Perang Revolusi.

Pada tahun 1880-an, lebih banyak orang mulai membebaskan diri dari seleksi sempit toko-toko lokal dengan membeli barang-barang konsumen melalui katalog. Pada awal 1900-an, Sears, Roebuck and Company dan Montgomery Ward adalah beberapa bisnis pesanan lewat surat menggunakan katalog untuk menjangkau pelanggan di seluruh negeri. Pemasaran katalog adalah bentuk khusus pemasaran langsung yang masih memegang tempat penting di antara berbagai strategi pemasaran yang digunakan saat ini, termasuk media sosial dan iklan internet.


Bahkan ketika orang membeli barang secara online lebih sering, banyak yang masih menggunakan katalog sebagai sumber informasi pilihan mereka tentang produk dan layanan perusahaan. Bisnis menggunakan katalog untuk memamerkan produk, layanan, dan penjualan mereka. Bagi banyak perusahaan, pemasaran katalog adalah inisiatif penjualan utama. Di era digital kami, katalog produk terus memberikan cara yang efektif untuk menyajikan informasi kepada pelanggan ketika mereka sedang offline. Pemasaran offline menawarkan banyak manfaat.

Ini adalah kesempatan untuk berkomunikasi dengan audiens Anda ketika mereka tidak menggunakan komputer, tablet, atau ponsel mereka. Orang lebih mudah mempercayai iklan offline. Perusahaan seperti Yahoo dan Google terus berinvestasi jutaan dolar setiap tahun dalam strategi pemasaran offline. Katalog menawarkan format yang nyaman untuk menyajikan informasi merek Anda dengan cara yang memikat secara visual. Mereka berguna untuk meningkatkan inisiatif cetak lainnya seperti selebaran dan kartu pos.

 Katalog memiliki "masa hidup" yang lebih panjang daripada kebanyakan bentuk pemasaran cetak lainnya. Katalog yang dirancang dengan baik akan disimpan oleh pelanggan dan prospek Anda, yang terus menelusuri dan merujuknya dari waktu ke waktu. Pertahankan produk dan layanan Anda di depan audiensi Anda lebih lama dengan pemasaran katalog.  

8 CARA PROMOSI MENGGUNAKAN KATALOG

  1. Pamerkan merek Anda

cetak note book

Katalog dan desain brosur yang bagus akan menarik perhatian audiens target Anda dan harus mencerminkan branding perusahaan Anda. Sampul yang menarik akan memikat pembaca potensial Anda tetapi juga harus menyampaikan konten katalog Anda. Gunakan gambar yang menarik dan pastikan salinan penjualan Anda ringkas, menarik dan mudah dibaca. Kelompokkan produk terkait untuk memudahkan pelanggan potensial Anda melihat semua yang mereka butuhkan di satu tempat. Jangan lupa untuk memudahkan orang memesan dari Anda dengan banyak opsi termasuk formulir pemesanan, telepon, dan online.

  1. Jadilah sumber yang kredibel untuk pelanggan Anda

Cetak Brosur

Pelanggan ingin melakukan bisnis dengan perusahaan yang dapat mereka percayai sehingga penting untuk mencari cara untuk memelihara kredibilitas. Selain menampilkan produk, layanan, dan promosi terbaru Anda, katalog Anda juga dapat menyertakan konten yang membantu pelanggan Anda membuat keputusan pembelian terbaik. Tidak ada yang membantu menciptakan promosi dari mulut ke mulut selain pelanggan yang puas, jadi cari cara untuk menambah nilai dengan memasukkan ulasan produk dan perbandingan dalam katalog Anda, jawaban untuk pertanyaan umum dan panduan cara.

  1. Temukan niche Anda

Cetak Brand Anda

Maksimalkan keterlibatan pelanggan dengan mencari cara untuk mengelompokkan pelanggan Anda dan menargetkan minat khusus mereka, mis. orang tua, kebugaran dan kesejahteraan, penting di rumah. Anda juga dapat mencoba katalog musiman sebagai cara lain untuk mengesankan audiens Anda. Katalog Natal, misalnya, dapat digunakan secara efektif untuk mempromosikan penawaran meriah yang menghasilkan penjualan dengan pelanggan yang sudah ada dan memperluas jangkauan pelanggan Anda. Gunakan katalog Natal Anda untuk memberi tahu orang-orang tentang promosi Anda, seperti pembungkus kado gratis, hadiah di bawah $ 100, penawaran 2 untuk 1 serta penjualan musim panas, untuk membantu bisnis Anda memanfaatkan peningkatan aktivitas pembelian terkait dengan musim liburan.  

  1. Raih target pasar Anda

Target Pasar


Pastikan Anda telah menargetkan milis yang terdiri dari individu-individu yang paling memenuhi demografi pelanggan Anda. Sangat penting ketika menggunakan daftar distribusi bahwa Anda menggunakan milis saat ini dengan alamat yang selalu diperbarui. Siapkan situs web Anda untuk mendapatkan prospek baru melalui formulir pendaftaran online. Ingat bahwa pemasaran katalog memiliki manfaat tambahan karena dapat dengan mudah mengukur hasil. Penjualan dapat dengan mudah dilacak melalui jenis katalog Anda dari daftar distribusi atau dengan memasukkan kode promosi.

  1. Desain untuk pasar target Anda

Desain Paper Bag

Desain katalog terbaik akan selalu sangat ditargetkan untuk audiens Anda. Kirim katalog yang menurut pelanggan Anda informatif dan menyenangkan untuk dibaca. Ciptakan minat pembeli dengan desain grafis yang menarik dan menarik. Tampilkan produk atau layanan Anda sebagai berguna, berharga, dan populer. Tambahkan nilai ke katalog Anda dengan QR Codes. Iklankan saluran media sosial Anda dengan jelas. Mengapa tidak mendapatkan wawasan tambahan tentang target pasar Anda dengan survei dan formulir umpan balik? Pahami target pasar Anda dan siapa mereka; kapan, di mana, dan apa yang mereka beli. Tingkatkan penjualan dengan katalog yang dirancang khusus yang sangat relevan dengan kebutuhan dan aspirasi mereka.

  1. Sorotkan penjual paling populer Anda

Produk Cetak Populer


Katalog Anda harus dirancang secara strategis untuk menampilkan produk yang kemungkinan besar akan dibeli oleh target pasar Anda. Tinjau produk atau informasi mana yang paling baik untuk ditampilkan pada sampul, halaman pertama dan sampul belakang khususnya. Cobalah untuk membuat setiap 'posting pemenang'. Pertimbangkan tata letak, ukuran gambar, daftar fitur, harga, dan informasi dari sudut pandang pembeli. Sempurnakan tata letak untuk memastikan desain katalog yang mengubah minat menjadi penjualan.    

  1. Membuat penawaran khusus

Cetak Promosi Produk


Fokus lebih banyak perhatian pada item utama. Gunakan tata letak katalog Anda untuk membuat minat khusus di sekitar satu atau dua produk atau penawaran khusus. Fokuskan desain katalog pada penekanan spesial ini dengan elemen grafis dan tata letak tambahan. Berikan informasi tambahan dan sorot harga. Bantu audiensi katalog Anda dengan mudah mempelajari tentang penawaran tertentu dan memotivasi mereka untuk membeli.

  1. Pasar katalog Anda

Prospek Penjualan


Katalog yang dirancang dengan baik hanyalah awal. Langkah selanjutnya adalah memastikan pelanggan dan prospek Anda mendapatkan salinan. Beberapa ide untuk distribusi meliputi:
  • Mengirimkan katalog ke pelanggan Anda
  • Email pdf dari katalog Anda dalam kampanye pemasaran email Anda
  • Tampilkan katalog instore
  • Termasuk katalog dengan setiap penjualan
  • Fitur katalog Anda untuk diunduh atau dilihat di situs web Anda
  • Termasuk penawaran dan kupon khusus
  • Promosikan katalog Anda dengan media sosial
  • Mengintegrasikan kompetisi Facebook atau yang serupa
Pastikan Anda mengingatkan pelanggan tentang tawaran waktu terbatas, pengiriman gratis jika ada, dan produk baru. Dorong penjualan dan hemat uang dengan ide-ide distribusi inovatif yang memanfaatkan media online. Kalian bisa memesan katalaog di maucetak.com di jamin berkualitas dan memuaskan. Sangat cocok untuk promosi bisnis Anda.