Pembuatan tenda membrane tentunya sama dengan pembuatan benda – benda bangunan lainnya, yaitu membutuhkan material – material tertentu. Material yang menjadi pokok utama dari tenda membrane adalah atapnya yang terbuat dari kain membrane. Kain membrane terkenal dengan kualitasnya yang mampu bertahan hingga puluhan tahun dan memiliki ketahanan yang tinggi terhadap sinar matahari, hujan, dan gangguan – gangguan lainnya.

Kain membrane dibanderol di pasaran dengan harga yang beragam sesuai dengan kualitas dan merek produsennya. Merek yang dimiliki oleh kain membrane juga beragam, dari lokal hingga impor. Kualitas kain membrane biasanya dapat ditinjau dari mereknya melihat penggunaan material membrane dari membrane tersebut sudah sering digunakan dan sering mendapatkan berbagai ulasan yang baik. Berikut ini adalah merek – merek kain membrane yang terkenal dan dapat anda pertimbangkan:

1.  Kain Membrane Merek AGTex
Kain membrane yang sering menjadi pilihan para vendor pemasangan tenda membrane berkualitas adalah kain membrane dengan merek AGTex. AGTex merupakan produsen lokal yang beroperasi di Bandung. Kain membrane yang ditawarkan oleh produsen lokal ini tentunya memiliki keunggulan dalam kualitasnya. Dimana hal ini ditinjau dari kualitas anti robek, stabil, dan kuat. Ketahanannya pada sinar matahari, hujan, angin, perubahan cuaca, hingga api pun tidak diragukan lagi.

Kain membrane merek AGTex memiliki desain dan ukuran beragam yang bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna. Kain membrane yang ditawarkan tersebut juga memiliki keringanan dan mudah digunakan sehingga penggunaan secara mandiri juga tidak terlalu ribet dilakukan. Kain membrane merek AGTex ini tentunya memiliki keunggulan yang sangat menggiurkan di bagian harga yaitu anda dapat membanderol bahan ini dengan budget dibawah sejuta yaitu sekitar 800 ribu rupiah.

2.  Kain Membrane Merek Heytex
Heytex merupakan produsen kain membrane impor yang berasal dari Jerman. Produsen internasional ini menawarkan kain membrane yang tentunya kualitasnya tidak sembarang lagi. Kualitas yang dimiliki sangat menjamin dan penggunaannya sangat populer. 

Keunggulan yang dimiliki oleh kain membrane dengan merek Heytex ini diantaranya sama – sama mampu menahan elemen – elemen yang penggunaannya berlebihan dapat merugikan seperti sinar matahari, angin, hujan, dan api. Warna dan desain yang dimiliki kain membrane merek Heytex juga cukup beragam dan dapat dipasang dengan mudah dan cepat. Selain itu, ketahanannya tidak diragukan lagi dimana dapat bertahan lebih dari sepuluh tahun lamanya. Salah satu keunikan dari merek ini adalah kain membranenya terbuat dari bahan ramah lingkungan.
Harga yang ditawarkan oleh Heytex untuk kain membranenya dapat dibanderol dengan harga dimulai dari 900 ribuan hingga jutaan rupiah. Harga tersebut merupakan harga terjangkau pula yang bisa anda pertimbangkan apabila ingin menggunakan produk membrane dari merek asal Jerman ini.

3.  Kain Membrane Merek Serge Ferrari
Merek ketiga yang bisa anda jadikan pilihan untuk membeli kain membrane adalah Serge Ferrari. Merek yang berasal dari Perancis ini juga terkenal dengan kualitasnya dalam menawarkan bahan material membrane. Daya tahannya yang tak diragukan serta keunggulannya dalam menahan berbagai elemen gangguan juga tidak dapat diragukan lagi. Selain itu, merek ini juga menawarkan keunggulan lain yang mungkin sedikit berbeda dibandingkan dengan kedua merek di atas yaitu peredam suara dimana dapat menjadikan penggunaan kain membrane ini dapat dilakukan pada ruangan atau wilayah yang terkesan ramai. Harga dari kain membrane merek Serge Ferrari dapat dibanderol di pasaran dengan harga mulai 1 juta rupiah.

Ketiga merek di atas dapat anda jadikan sebagai bahan pertimbangan dalam memilih bahan utama untuk memasang tenda membrane. Ketiga merek di atas memiliki keunggulan dan kualitas yang dikenal terbaik. Namun, anda dapat menyesuaikannya dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan jasa Tenda Membrane berkualitas dan profesional maka Anda bisa menggunakan jasa canopykain.co.id. Silakan hubungi kontak kami di nomor 0858-6333-3874 / 0813-1719-5454.